Mari Kita Hentikan Kelaparan Di Somalia!



Somalia saat ini sedang mengalami kembali bencana kelaparan yang tidak pernah lagi terjadi selama tiga dekade. Bayangkan krisis kekeringan dan kekurangan bahan makanan pokok ini telah merenggut ratusan ribu jiwa. Somalia kelaparan dan darurat membutuhkan bantuan dunia. Warga somalia setidaknya membutuhkan pasokan pangan yang cukup untuk mengatasi krisis kelaparan yang sedang terjadi dan sejumlah air bersih. Kekeringan juga sedang melanda negara tersebut, sehingga banyak binatang yang mati karena kekurangan air. Bantuan dari kita sangat berarti untuk mereka, untuk menekan angka kematian yang semakin hari semakin bertambah. Tim aksi cepat tanggap membuka kesempatan untuk Anda yang ingin ikut berpartisipasi meringankan beban mereka. Mari kita bersama-sama menghentikan bencana kelaparan dan angka kematian yang terus meningkat di somalia. Kita bisa memberikan mereka kesempatan untuk hidup dan beraktivitas tanpa ada bahaya kelaparan yang mengancam.

Donasikan sebagian harta Anda dan bantu mereka keluar dari krisis paling mengerikan sepanjang sejarah. Mereka yang meninggal setiap harinya, harus berhadapan dengan penyakit gizi buruk dan malnutrisi. Warga somalia yang kelaparan kadang terpaksa memakan daging binatang yang sudah tidak bernyawa dan akibat krisis air bersih mereka juga rela meminum air kotoran unta. Hal ini sangat memprihantinkan, mengingat di indonesia makanan berlimpah. Sedangkan saudara-saudara kita di somalia harus mengalami hal seperti ini. Sebagai umat manusia kita sudah ditakdirkan untuk saling menolong sesama. Maka dari itu, jangan pernah berhenti beramal untuk mereka yang lebih membutuhkan. Kita harus yakin, suatu saat nanti bencana ini akan berakhir dan warga somalia bisa sehat kembali. Buktikan, bahwa jika kita semua bersatu untuk menolong mereka, somalia kelaparan tidak akan terjadi lagi. 


Karena itu tim aksi cepat tanggap masih memberikan kesempatan untuk Anda yang ingin menyumbang seikhlas apapun. Jika bantuan sudah dikumpulkan tim aksi cepat tanggap akan langsung terjun ke somalia untuk memberikan bahan makanan pokok, obat-obatan dan air bersih. Tidak hanya dari indonesia, tapi hampir warga di seluruh dunia memberikan bantuan untuk warga somalia. Semoga hal ini dapat sesegera mungkin menghentikan bencana kelaparan yang terjadi dan menguatkan ikatan solidaritas kita sesama umat manusia. Karena kita sebagai makhluk sosial ditakdirkan untuk saling menolong antar sesamanya. Penderitaan yang mereka alami adalah penderitaan kita juga. Mari kita berdoa agar suatu saat nanti tidak ada lagi kata-kata somalia kelaparan dan mereka bisa menikmati berbagai macam makanan seperti kita saat ini. Fisik mereka kembali sehat karena kita mau bersatu untuk menolong warga somalia. 

Bencana kelaparan yang tengah terjadi juga karena sebagian warga somalia adalah warga miskin yang tidak memiliki perkerjaan dan juga kekurangan bahan pokok. Semoga ini bisa dijadikan pelajaran agar kita selalu beramal dan menolong orang yang lebih membutuhkan.

Comments

Popular Posts